LBH ASHIM Gelar Seminar Nasional Hukum Bersama Advokat Dr. Taufiq di Depok

Menanggapi Isu Yang Sedang Hangat di Indonesia Terkait Masalah-Masalah Yang Dihadapi Lembaga Pendidikan Diantaranya Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren.

Puncaknya Isu Tersebut Saat Mencuat Kasus Dugaan Pembunuhan dan Penganiayaan dari Sebuah Pondok Pesantren Berusia Tua di Provinsi Jawa Timur.

Lembaga Bantuan Hukum As-sunah Mulia atau LBH ASHIM Merespon Isu Tersebut Dengan Menggelar Seminar Nasional Hukum Bertajuk “Tantangan Dakwah dan Pendidikan Islam Menjawab Kompleksitas Hukum di Indonesia”.

Acara Seminar Nasional Teraebut Digelar Pada 24 September Di Kampus Al Wafi Kota Depok Jawa Barat

Seminar Tersebut Diikuti Oleh Pimpinan dan Perwakilan Puluhan Pondok Pesantren dari Berbagai Daerah, serta Bersama Pemateri Berpengalaman Dr. Taufiq Sebagai Advokat dan Pakar Hukum Pidana

Selain Itu Dalam Seminar Para Peserta Juga Diberi Kesempatan Konsultasi Masalah Yang Dihadapi Oleh Lembaga nya, dan Harapanya LBH ASHIM dapat Membantu Kendala dan Masalah Mereka.

Dr. Muhammad Taufiq Pemateri Seminar Nasional Tersebut Juga Menyinggung Soal Regulasi Yang Dibuat Oleh Pemerintah, “Ayo Para Assatidz Pengurus Pondok Pesantren Mestinya Peduli dan Segera Memastikan Pondoknya Telah Menyesuaikan Regulasi Pemerintah, Hal Ini Bisa Dibantu Oleh LBH ASHIM” Ujar Taufiq.

Dalam Acara Tersebut Juga Hadir Ustadz Ali Saman Hasan Pengasuh Al Wafi Islamic Boarding School, Ustadz Marullah Marzuq Ketua Yayasan Al Sudais Indonesia, Ustadz Edi Suwanto Ketua Himpunan Alumni Al Irsyad, dan Beberapa Assatidz Pimpinan Pesantren Lain.

HSN